skip to Main Content

Fadly Wellang: Jaksa Samboritta Program Jitu Cegah Korupsi

Program Jaksa Samboritta yang diinisiasi Berita Kota Makassar kerjasama Pemkot dan Kejari Makassar terus bergulir. Pada hari Kamis (05/10/2017) sosialisasi pencegahan dini penyalahgunaan anggaran ditingkat OPD dan Kecamatan itu digeler di Kantor Kecamatan Mamajang, Jl Lanto Dg Pasewang, Makassar.

Hadir sebagai pemateri perwakilan Kejari Makassar dan Berita Kota Makassar.

Kegiatan tersebut akan dibuka oleh Camat Mamajang, Fadli Wellang diikuti para Lurah dan sejumlah staf kantor kecamatan Mamajang.

Dalam sambutannya, Camat Mamajang Fadly Wellang mengatakan, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi program Jaksa Samboritta.

Ia berharap dengan dilaksanakannya sosialisasi dapat memberikan pencerahan dalam pelaksanaan tanggung jawab sebagai pemerintah wilayah di kecamatan Mamajang

“Terima kasih saya sampaikan di adakannya program Jaksa Samboritta. Saya berharap dalam acara ini bisa memberikan pencerahan pada kami, dalam rangka menjalankan tugas kami, dimana begitu banyak tugas utamanya pelayanan publik,” ungkapnya.

“Jaksa Samboritta ini merupakan program jitu mencegah korupsi. Kami sangat terbantu dalam rangka meminimalisir penyimpangan penggunaan anggaran khususnya di kecamatan,” tandasnya. (juni) Sumber:beritakota.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Makassar    Isi situs ini bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Makassar. Apabila terdapat data electronic-based yang berbeda dengan data resmi paper-based, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper-based.
Back To Top