skip to Main Content
Kabur, Tahanan Kasus Begal Di Makassar Diberondong Peluru

Kabur, Tahanan Kasus Begal di Makassar Diberondong Peluru

Polisi akhirnya berhasil menangkap kembali Jufri. Tahanan kasus begal yang kabur Senin 21 Juni lalu. Jufri kabur usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Makassar.
Jufri diringkus di Gowa. Saat berusaha kabur lagi, polisi terpaksa melumpuhkan dengan tembakan di kaki. Tak hanya satu, dua kaki Jufri ditembus peluru.

“Tersangka diamankan Minggu dinihari kemarin oleh Anggota Resmob Polda Sulsel dan JPU Kejari Makassar,” kata Kasi Pidum Kejari Makassar, Andi Usama, Senin (16/10/2017).

Jufri saat ini dikembalikan ke tahanan untuk mengikuti proses persidangan yabg belum usai. Satu lagi tahanan kasus narkoba, Sahrul daeng Nojeng, diharap segera menyerahkan diri.

“Semoga ini bisa menjadi pesan bagi tahanan yang kabur lainnya agar menyerahkan diri,”

Sahrul kabur pada Rabu, 19 September lalu, sesaat setelah diturunkan dari mobil tahanan untuk digelandang masuk ke tahanan sementara PN Makassar. (Syukur – Rakyatku.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Makassar    Isi situs ini bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Makassar. Apabila terdapat data electronic-based yang berbeda dengan data resmi paper-based, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper-based.
Back To Top