skip to Main Content
Pengurusan Soal Tilang Makin Dipermudah Di Kejari Makassar

Pengurusan Soal Tilang Makin Dipermudah di Kejari Makassar

Ruangan pelayanan pengemudi yang terjaring tilang dan pelanggaran lalulintas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar, dipindahkan dari kantor Kejari Makassar, menuju depan kantor Kejari.

“Sebenarnya pelayanannya sama saja waktu masih di dalam. Hanya dulu, sempat sering ada warga yang terkendala, karena mereka (pelanggar) pakai celana pendek, sendal, dan itu tidak bisa masuk dalam kantor,” ujar Kasi Tilang Kejari Makassar, Andi Arlin membeberkan alasan dipindahkannya kantornya, Rabu (26/7/2017).

Keputusan itu, diharap Arlin, bisa membantu para warga. “Dengan begini mereka bisa langsung mengurus di sini. Kalau di dalam kan harus rapi,” tambah Arlin.

Olehnya, bagi masyarakat yang akan mengurus tilang, diimbau untuk langsung datang di bagian pelayanan.

“Jika datang di sini sebelum waktu sidang,  bisa langsung dibayar di sini, karena ada juga BRI. Tapi jika datang setelah jadwal sidang selesai, maka harus dibayar di luar,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Makassar    Isi situs ini bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Makassar. Apabila terdapat data electronic-based yang berbeda dengan data resmi paper-based, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper-based.
Back To Top