skip to Main Content
Tertangkapnya DPO Kejari Makassar Atas Nama Herry Di Jakarta

Tertangkapnya DPO Kejari Makassar atas nama Herry di Jakarta

Tertangkapnya DPO atas nama HERY terpidana yang telah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar, akhirnya diringkus tim Intelejen Kejaksaan Agung (Kejagung) di Jakarta.
Penangkapan tersebut, dilakukan berdasarkan Putusan MA Nomor : 66K/Pid/2016 dinyatakan bahwa, terdakwa HERRY telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penipuan sebesar Rp22.390.000.000 (dua puluh dua milyar tiga ratus sembilan puluh juta rupiah). Yang bersangkutan adalah seorang terpidana yang telah diputuskan bersalah oleh Mahkamah Agung RI pada 2 Mei 2016 lalu.
Penangkapan tersebut, dilakukan tim Intelejen Kejagung bersama Kepala Kejaksaan Negeri Makassar (DICKY R RAHARDJO) dan Kasi Intel Kejari Makassar ( ALHAM,SH,.MH), di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Senin (15/1/2018) sore. Vonis MA itu menjatuhkan hukuman terhadap Herry dengan pidana penjara selama tiga tahun enam bulan. Namun, terpidana yang bekerja sebagai wiraswasta itu justru berkelit dan tidak menjalani hukumannya. Selanjutnya terpidana yang ditangkap itu akan dibawa untuk diserahkan ke Kejati Sulselbar dan menjalani hukumannya di Makasaar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Makassar    Isi situs ini bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Makassar. Apabila terdapat data electronic-based yang berbeda dengan data resmi paper-based, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper-based.
Back To Top